-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Gabut Banget? Ini Dia Cara Ampuh Untuk Mengatasi Gabutmu Dijamin Langsung Semangat!

 Cara Mengatasi Gabut

Cara Mengatasi Gabut
Drama: Kyou kara ore wa
cara mengatasi Gabut dan cara menghilangkan gabut - pada artikel sebelumnya saya sudah pernah menulis makna dan arti kata gabut buat kalian yang belum tau apa itu gabut bisa baca dulu ya. Dan kali ini saya lagi gabut jadi pengen kasih tips gimana cara mengatasi kegabutan yang hakiki.

sebenernya simpel aja cara ini bisa kalian pakai untuk mengatasi gabut dirumah, mengatasi gabut di malam hari, mengatasi gabut berkepanjangan, dan yang paling parah mengatasi gabut tapi mager. nah ini udah gabut mager pula kebayang gak tuh betapa bosan hidup nya sifat kaya gitu :v. jadi biasanya orang yang udah dilanda gabut bakal merasa bosan dan badmood pada dirinya sendiri yah bisa dibilang bakal rebahan aja.

jadi tenang aja saya udah punya beberapa tips untuk mengatasi gabut berkepanjangan seperti itu jadi tinggal kalian praktekkan saja. yuk lah langsung aja ini dia tips-tips mengatasi gabutmu.

Cara Menghilangkan Gabut - Cara mengatasi gabut

1. Memperdalam Hobi

Nah sebenarnya waktu gabut inilah kesempatan kamu untuk meningkatkan skill di hobimu, semisal kamu hobinya main gitar atau ngegambar atau bahkan ngedesign. jadi perdalamlah hobi sesuai kemampuan kamu sehingga kamu bisa menghasilkan hal yang bermanfaat dari gabutmu itu.

2. Membaca Buku

Enggak semua orang itu suka baca buku, Tapi tips kali ini juga bisa kalian praktekkan tetapi buat kalian yang enggak terlalu suka baca buku, cobalah baca buku yang penyampaiannya ringan saja seperti buku pantun, humor, atau baca manga sekalian. tapi habis baca manga jangan ngewibu ya gaes.

3. Bermain Game

Bermain game juga merupakan salah satu cara menghilangkan kegabutan, juga banyak esport yang terlahir dari gabut menjadi pro player. intinya kalau main game cuma ngilangin gabut jangan berlebihan cukup 2 jam sehari saja supaya pikiran menjadi lebih tenang, Dan bermain game game ringan saja jangan main game yang bikin emosi, yang ada gabutmu tambah parah nanti haha.

4. Tidur

Nah ini dia cara yang paling cocok untuk mengatasi gabut tapi mager, berhubung kamu badmood, bosan, malas untuk melakukan sesuatu, dan lainnya, cara ini sangat cocok untuk kalian, jadi kalau kalian udah merasakan hal  seperti ini lebih baik tidur saja dari pada gabut gak ketulungan.

5. Mendengarkan Musik

Mendengarjan musik ini sangat cocok untuk kalian yang gabut dimalam hari, karena saat malam hari sudah bingung mau ngapain, tidur juga gak bisa dan akhirnya gabut. jadi lebih baik kalian coba Dengarin Musik kesukaan kalian untuk mengatasi Gabut di malam hari.

6. Menonton Film

Menonton film juga salah satu cara mengatasi kegabutan yang cukup ampuh karena kamu akan terbawa suasana ketika menonton film, Seperti Drama Korea, Drama Jepang, Anime dan yang paling legend drama kumenangis haha. lebih direkomendasikan menonton yang berbau comedy supaya bahagia.

7. Makan Jajan (Makanan Ringan)

Biasanya ini dilakukan oleh kaum hawa ni, kalau gabut bawaannya ngemil jajan terus. udah gabut sambil nonton film ditambah makan jajan, cocok banget untuk menghilangkan gabut saat dirumah

8. Nulis Cerita 

Kalau cara yang satu ini belum tentu kalian suka, tetapi kalau gabut biasanya bisa tuh nulis cerita fiksi kaya dongeng atau cerita bucin. Seperti yang saya lakukan sekarang nulis artikel blog tentang cara mengatasi gabut, kalian juga bisa gabung sama Aplikasi yang menyediakan cerita-cerita kalau bagus bisa menghasil kan uang juga loh.

Jadi gimana? adakah yang sering kalian lakukan saat gabut? Itulah beberapa cara mengatasi gabut dari saya, Dan silahkan kalian praktekkan mana yang lebih cocok sama diri kalian.

penutup

Sebenarnya ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat sedang gabut. Akan tetapi, Kita juga harus memilih kegiatan yang cocok untuk menghilangkan rasa gabut kita. 

Sekian dan Terimagaji! jangan lupa baca artikel lainnya ya sobat gabut ku hahaha.
Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter