-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Rekomendasi Game Offline Android Seru Terbaik Dan Terbaru Tahun 2020 Dijamin Hilangkan Kegabutan Saat Dirumah!

Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Rekomendasi Game Offline Seru 2020

Rekomendasi Game Offline Terbaik - Saat masa pandemi ini memang sangat bosan berada dirumah, apalagi buat kalian yang sekolah atau kerjanya WFH.

Nah buat kalian yang suka main game android mungkin enggak masalah ya mau sekolah daring atau WFH, karena dirumah ada hiburannya yaitu main game-game offline ataupun online.

Tetapi kalian bosan main game itu-itu aja, terus kalian nyari Rekomendasi Game Android Terbaik di google. Sebenernya ada banyak ya game android seru.

Apalagi sekarang sudah banyak sekali game android offline ataupun online seru dengan grafis HD, jadi kalian gak perlu khawatir bakal mainin game itu-itu aja.

Tetapi kalian males main game yang boros kuota, tenang aja kita disini bakal bahas Game Offline Android Terbaik tahun 2020 yaps jadi ini adalah rangkuman Game Offline Terbaik Terbaru di tahun ini.

Kalian tepat sekali memilih Artikel ini karena kita akan membahas Rekomendasi Game Offline Android Seru Terbaik Tahun 2020

Oke jadi gak perlu basa basi lagi mending langsung aja kita bahas

Game Android Offline Seru Terbaru

1. Grand Theft Auto:San Andreas

Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Game Offline Seru: Grand Theft Auto: San Andreas

Game yang biasa di sebut GTA ini sangat asik untuk dimainkan, cocok buat kalian yang ini bernostalgia pada saat game ini masih berada di PlayStation 2.

Game yang bertemakan open world ini membuat kita dapat mengendalikan si karakter kemana saja atau keliling map, tetapi untuk bisa ke kota berikutnya kita harus menyelesaikan misi yang ada di kota pertama.

Game ini sangat seru sehingga masuk kedalam Kategori Rekomendasi Game Offline Android Terbaik dengan grafik Hd. Untuk memainkan game ini kalian harus membayar sekitar IDR 81.000 dan membelinya di Playstore, sebenarnya ada versi Bajakan nya tetapi saya tidak merekomendasikan kalian untuk menginstall Aplikasi bajakan ya karena membeli sama dengan menghargai karya si pembuat game.

Untuk keseruan gamenya silahkan saja kalian download.

2. Hitman Sniper

Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Game Offline Seru: Hitman Sniper

Hitman Sniper adalah game yang bergenre Shooter FPP tentang seorang agen bayaran yang hadir dengan banyak misi serta rahasia dibalik setiap misinya. Walaupun game ini hanya memiliki misi Shooter, game ini terasa sangat seru karena disisipi dengan cerita yang membuatnya semakin menarik. Hitman Sniper juga semakin tampak memikat karena kita bisa mengkustomisasi senjata yang kita gunakan. Game ini cukup terlihat HD sehingga masuk kedalam rangkuman Rekomendasi Game Offline Android Seru Terbaik Tahun 2020 tim Ruang-Digital.

3. Granny Chapter Two

Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Game Offline Seru: Granny Chapter Two

Sekuel game Granny merupakan game horor yang legendaris di android. Siapa yang tidak kenal game horor yang satu ini? Setelah terkenal dengan Granny Chapter 1 yang sudah menarik perhatian banyak orang, kini sang developer mengeluarkan chapter selanjutnya dari game Granny ini.

Granny yang diluncurkan pada tahun 2017 ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang lho sementara Granny: Chapter 2 sudah diunduh lebih dari 10 juta orang sejak dirilis September 2019 lalu. Gimana masih ragu sama game ini?

Game offline bertipe horor buatan DVloper ini mempunyai konsep cerita yang cukup sederhana tetapi memiliki efek nuansa horor yang mencekam. Apalagi di dalam game kamu bisa mengatur grafik nya supaya terlihat mencekam.

Kamu harus bersembunyi dan mengendap-endap tanpa suara agar tidak ditemukan oleh nenek atau kakek yang menyeramkan.

4. Brain Out - Can You Pass It?


Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Game Offline Seru: Brain Out - Can You Pass It?

Game offline yang diluncurkan pada September 2019 tahun lalu ini langsung menjadi favorit di Android loh

Terbukti, Brain Out – Can you pass it? sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan kokoh di posisi 10 besar Top Free Android pada beberapa pekan ke belakang.

Game yang masuk kategori Puzzle dan Educational ini memang menawarkan grafis yang cukup sederhana dan terlihat santai.

Namun ketika kamu sudah mencapai level tertentu, maka terdapat pertanyaan-pertanyaan menjebak dengan penyelesaian yang cukup gokil dan jenius. Dijamin kamu bakal kesel sendiri saat liat jawaban yang benar.

Focus Apps selaku developer game ini mengklaim bahwa Brain Out bisa mengembangkan dan mengevaluasi kemampuan berpikir logis, refleks, akurasi, hingga kreativitas kita.

5. Dream League Soccer

Rekomendasi Game Offline Seru 2020
Game Offline Seru: Dream League Soccer

Dari namanya saja pastinya kalian sudah tahu kalau game ini merupakan game bola yang cukup banyak digemari oleh para pengguna game offline.

Hal ini dikarenakan game ini dapat kita mainkan secara offline yakni tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

Dan juga yang paling menarik disini adalah game ini memberikan garfik HD yang pastinya akan membuat kalian nyaman saat memainkan game tersebut.

Game ini dapat dimainkan multiplayer jika kamu memainkannya secara Online, dan juga kamu dapat bertanding atau versus bersama dengan temanmu yang memainkan game Dream League Soccer

Game Android Offline Seru

Nah demikian lah beberapa game android offline terbaik dan terbaru yang memiliki grafik HD sekarang ini. Dengan beberapa pilihan game di atas kalian gak usah bingung lagi mau milih game apa yang bakal dimainin. Dan pastinya kalian gak bakal bosan dong saat dirumah aja, sudah pasti game diatas adalah game pengusir kegabutan pada saat dirumah.

Tunggu apalagi silahkan saja didownload di playstore dan nikmati keseruannya!


Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter