-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

SEO Tools YouTube Terbaik Dan Termudah Untuk Youtuber Pemula | Dijamin Channel YouTube Bakal Rame!

Tools SEO YouTube terbaik


Tools SEO YouTube terbaik
SEO tools terbaik dan termudah untuk youtuber pemula

SEO YouTube Termudah - Apa kabar kalian semua? Semoga baik" saja, Kalian yang baru terjun ke dunia peryoutube an pasti bingung karena video nya nggak ada yg nonton, sepi pengunjung, bahkan sampai putus asa, "ah udah lah males nge YouTube" buat kalian yang memiliki mental seperti itu lebih baik jangan terjun ke YouTube karena Ekspetasi belum tentu sesuai dengan apa yang kita pikirkan. 

karena  sekarang YouTube merupakan salah satu platform yang banyak digunakan pengguna media sosial zaman sekarang, sangat penting bagi seorang YouTuber Pemula untuk mengetahui ragam tools SEO YouTube yang ada. karena dapat membantu perkembangan channel mu dan juga meningkatkan pendapatan Adsense dari YouTube.

Apa Kegunaan SEO?

kegunaan SEO ini untuk mengoptimalkan performa konten video guna menempati posisi tinggi di laman pencarian YouTube dan browser. 

Jika kalian Upload video Tanpa SEO ibarat kalian mancing ikan di kolam renang dapat ikan enggak kena marah iya.

Oleh sebab itu, jika kalian belum tahu apa tools tersebut, sebaiknya kalian kenali dulu tools SEO YouTube yang dapat meningkatkan performa videomu.

disini saya hanya merekomendasikan 1 SEO Tools terbaik menurut saya sendiri, Karena penggunaannya yang mudah dipahami dan sangat membantu meningkatkan viewers YouTube.


SEO Tools YouTube Termudah untuk pemula

Tubebuddy


SEO Youtube Tube buddy
SEO Tools YouTube Termudah untuk pemula

untuk SEO tools nya ini bernama TubeBuddy yang bisa kamu instal melalui ekstensi Chrome maupun dari Playstore kalian. TubeBuddy bisa digunakan untuk mengecek SEO Video dan data serta penelitian yang perlu dilakukan. 

berbagai macam fitur yang terdapat dalam TubeBuddy dan yang paling penting di antaranya yaitu:

tools suggested tag

Ini adalah rekomendasi tag atau kata kunci yang cocok untuk video kalian dan direkomendasikan oleh tubebuddy untuk menggunakannya supaya kalian mendapat kan viewer dan rekomendasi video dari YouTube, dengan begitu bisa buat channel kalian rame

tag explorer

tools yang digunakan untuk mencari kata kunci untuk judul dan tag video YouTubemu dengan menggunakan tag explorer kalian bisa mengoptimalkan video kalian supaya masuk ranking dalam pencarian YouTube, dan untuk YouTuber pemula saya sarankan untuk menggunakan Long Keyword atau kata kunci yang kalimatnya panjang karena lebih mudah untuk bersaing di YouTube.

Beda halnya kalau kamu sudah terkenal dari dulu biarpun kamu upload video di YouTube tanpa tag yang nonton bisa ribuan bahkan jutaan, ibarat main game jadi cheater autowin

membandingkan thumbnail yang menarik

oke fitur berikutnya adalah membandingkan thumbnail yang menarik, biasanya sebelum kalian upload video ada daftar checklist yg diberikan oleh tubebuddy dan salah satunya mengatur thumbnail YouTube, jika thumbnail kalian tidak bagus atau tidak menarik yang nge klik video kalian mungkin sedikit atau bahkan nggak ada sama sekali.

 share FB Twitter dll

saat upload kalian nanti ya bakal disarankan untuk sharing ke Facebook Twitter dan sosmed lain nya guna menambah viewer YouTube dengan cepat dan aman dan secara tidak langsung bisa meningkatkan jam tayang dengar cepat juga

Nah tadi itu beberapa fitur Gratis dari aplikasi Tubebuddy. Kalian bisa menggunakan tools ini secara gratis atau dengan berlangganan fitur pro yang tools nya lebih lengkap yang dapat membantu membangun channel kalian

Oke tadi itu adalah SEO tools terbaik untuk youtuber pemula menurut saya sendiri, dikarenakan penggunaan nya mudah dan simple tidak ribet juga. 

Oke Selamat mencoba dan jangan lupa berdoa.!
Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

2 comments

  1. Bermanfaat sekali info nya kak. Mudah2an saya bisa jadi yutuber bermanfaat dan banyak membantu org lain yang menonton aaaamiinnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, semoga bisa jadi YouTuber sukses. Kalo berjuang pasti bisa. Terimakasih sudah membaca artikel ini^_^

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter