-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

PLN Token Listrik Gratis: Bisa Daftar Melalui WhatsApp!

Cara mendaftar Listrik Gratis PLN

Cara mendaftar Listrik Gratis PLN
PLN Token Listrik Gratis

Cara mendapatkan Listrik Gratis - Sejak bulan Juli PLN telah memberikan Stimulus COVID-19 melalu Listrik Gratis yang katanya akan diberlakukan sampai bulan September mendatang, Cara mendapatkan Listrik Gratis pun cukup mudah. Kamu bisa mendaftar secara Online, Offline, ataupun Melalui WhatsApp.

Kita lanjut kan dari pendaftaran yang paling simpel yaitu melalui WhatsApp, Ya jadi bagaimana cara mendapatkan Listrik Gratis Melalui WhatsApp? Terus yang gak punya Android dan gak ada sinyal gimana cara daftarnya? Tenang nanti saya jelaskan oke.
Silahkan kalian ikuti instruksi dibawah ini ya.

Cara mendapatkan Token Listrik Gratis melalui WhatsApp

1. Sudah jelas buka dulu aplikasi WhatsApp nya, jika belum install silahkan install dulu di Playstore

2. Jika sudah silahkan kirim kan chat WhatsApp ke nomor 08122-123-123.

3. Kalian akan diberikan arahan atau instruksi dari Nomor tersebut. Pesan berisi seperti ini "Ketik 1 untuk Info Listrik Gratis/Diskon Stimulus COVID-19. Ketik 2 untuk baca meteran mandiri pemakaian listrik (pascabayar)"

4. Silahkan kalian ikuti Instruksi tersebut sampai akhirnya diperintahkan untuk memasukan ID Pelanggan.

5. Jika kalian melakukan dengan benar maka akan muncul balasan pesan yang berisi Token Gratis PLN yang bisa kalian masukkan ke Meteran.

Cara mendapatkan Token Listrik Gratis melalui Online atau Website

Cara mendapatkan Token Listrik Gratis dan Diskon 50% Dari PLN melalui jalur Online atau mendaftar lewat Website PLN Stimulus.pln.co.id

1. Kalian langsung masuk saja ke situs PLN yaitu www.pln.co.id
2. Silahkan pilih Menu Pelanggan dan lanjutkan menuju pilihan Stimulus COVID-19.
3. Setelah itu, Masukan ID Pelanggan atau Nomor Meteran pada kolom pencarian. 
4. masukkan Kode Chapta (Verifikasi dari Google) setelah itu cari.
5. Token Listrik Gratis atau Diskon 50% akan tampil pada kolom keterangan. 
6. Token listrik gratis atau Diskon 50% berhasil didapatkan dan bisa digunakan.

Cara mendapatkan Token Listrik Gratis Secara Offline

Nah untuk cara ketiga ini cukup simpel dan sederhana sekali, bagi kalian yang tidak memiliki WhatsApp ataupun yang daerahnya belum terjangkau Internet. Jadi cara untuk mendapatkan Token Listrik Gratis ini kalian bisa langsung mendatangi Perangkat Desa dan minta di daftarkan. Selain itu bisa juga langsung menghubungi Kontak PLN 123 dan minta disambungkan ke pelayanan pelanggan, maka akan di arahkan untuk mendapatkan Token Listrik Gratis atau Diskon 50%.

Cara terakhir jika kalian memang tidak terhubung dengan Internet dan Telepon kalian bisa langsung Mendatangi Kantor PLN Terdekat dengan Membawa ID Pelanggan Atau Nomor Meteran.

Syarat Mendapatkan Listrik Gratis PLN

Program token listrik gratis ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan listrik daya 450 VA sedangkan untuk pelanggan yang menggunakan daya sebesar 900 VA mendapat Token Diskon sebesar 50%.

Pelanggan dengan Daya 450 VA kategori pascabayar akan otomatis mendapatkan pembebasan tagihan listrik pada bulan Agustus. Dan Pelanggan dengan daya  450 VA prabayar dapat memperoleh token gratis dengan mengirim ID pelanggan ke nomor Whatsapp 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id seperti yang saya jelaskan di atas tadi.

Cukup sekian Pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis PLN semoga bermanfaat, jangan lupa di bagikan kepada keluarga atau tetangga kalian supaya tidak ketinggalan Informasi.

Have a nice day!

Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter