-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Online Terbaik Bahasa Indonesia

Post a Comment

Aplikasi baca komik online bahasa Indonesia

Aplikasi baca komik online terbaik bahasa Indonesia
Aplikasi baca komik manga online bahasa Indonesia

Aplikasi Baca Komik Online Bahasa Indonesia - setelah sekian lama hiatus menulis, saya kembali lagi menulis membawakan Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Online, yang tentunya sudah saya coba semua. Mungkin tidak banyak dari kalian yang suka sama Manga atau Komik, yang biasanya identik sama Jepang.

Seperti manga one piece, manga Naruto, dan manga anime lainnya. Tentunya aplikasi manga online yang saya rekomendasikan ini cukup responsif slurde.

Kalo kalian cari rekomendasi aplikasi baca komik online bahasa Indonesia cocok kalian ke sini karena yang saya rekomendasikan benar-benar sudah saya coba semua :v

Langsung sahaja:

Rekomendasi aplikasi baca komik manga online bahasa Indonesia

1. Bulu Manga

Rekomendasi aplikasi baca komik online bahasa Indonesia
Aplikasi baca komik online yang pertama ini sangat nyaman dipakai, karena tampilannya yang sederhana dan tentunya geratis :V
Dan kalo kalian pengen baca offline disini juga bisa di download kok, jadi asik kan~
Sayangnya diplaystore udah ga ada aplikasi ini, kalo kalian mau download, tinggal cari di gugel aja yak, masi banyak kok.

2. Kiryuu Rev

   
Baca komik online

Aplikasi baca komik yang satu ini juga lumayan Ok. kalian bisa cek diplaystore dengan kata kunci "Kiryuu Rev" ntar muncul dah. 
Jeleknya aplikasi ini si.. cmn iklannya aja yg ganggu dan gak bisa di skip2.. kec.kalian berlangganan ya 🤣 *sayakan missqueen jadi aplikasi ini saya up dulu :v

3.Mangatoon

Aplikasi baca komik online terbaik
Aplikasi Mangatoon salah satu aplikasi baca komik online yang berada dipuncak aplikasi baca komik belakangan ini, sampai² lebih dari 10jt org yg download.. kalian bisa cek sendiri diPlaystore,
Tapi sayang sering error.. kalian coba aja ya dulu

4.Baca Komik

Aplikasi baca komik online terbagus rekomendasi

Aplikasi Baca Komik berlogo"B" ini yang paling saya rekomendasikan komik disini bermacam- macam mulai dari Manga(komik Jepang) Manhua(Komik Cina) Manhwa(Komik Korea).
Tampilannya juga sederhana dan diberanda kita juga di suguhi komik² populer..
Aplikasi ini juga berIklan(ya iyalah klo ga, dapat duit darimana mereka), tapi ga terlalu ganggu kok, iklannya bisa di skip setelah 5detik. Dan munculnya pun setelah 3- 4Chapter. 
Kalian bisa cari aplikasi "Baca Komik" di Playstore ya guys.

Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Online Terbaik Bahasa Indonesia

Ya sekian dulu Aplikasi Baca Komik Online Yang Saya kasih. "Knp cuma 4 bang??" Yaa karna baru itu aja yg pernah saya coba. sekarang stak di aplikasi Baca Manga * karna sudah terlalau nyaman dibuat olehnya dia :V
Baca Juga:Download Anime Tenki No Ko Subtitle Indonesia

Kalian pernah nyoba yang mana ni?  Atau kalian Punya Aplikasi baca komik online yang lain? Tulis dikomentar yak pengalaman kalian make aplikasi² tersebut atau aplikasi serupa yang belum saya tulis diatas.
Admin gabut jadi baca komik terooss!!!


#Mz😳

Coffee bean
Perkenalkan diri saya adalah diri sendiri

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter