-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Tentang PS 5: Spesifikasi, Harga, Dan Tanggal Rilis! Gamers Wajib Tau Nih

Pembahasan Tentang PlayStation 5 Atau PS5


ps 5
Tampilan PlayStation 5 

Ruang-Digital.my.id - Sony telah resmi mengungkapkan bahwa PS5 atau PlayStation 5 akan Rilis pada Musim Liburan 2020 Amerika Serikat Dalam Livestream nya. Untuk musim Liburan di Amerika sendiri biasanya pada bulan Oktober-Desember. Oke kita lanjut, 

Pembahasan tentang PS5


Pasti kalian bertanya Seperti Apa Desain Dari PlayStation 5 atau PS5? wah pasti keren banget ni, dan mungkin ada juga yang bertanya Seperti Apa Spesifikasi Dari PlayStation 5 atau PS5? 

Ya untuk spesifikasi dari PS5 sudah pasti dong sangat uwaw. Boro-boro mikir PS5, Saya PS3 dan PS4 aja Ngga pernah mainin haha.

Walaupun PlayStation 5 atau PS5 belum dirilis, Kata kunci PS 5 atau PS5 Jadi Trending di Google sepertinya banyak para gamers yang mencintai dunia game udah nggak sabar pengen mainin PS5 wkwk.

Nah buat kalian yang penasaran Seperti Apa Bentuk PS5 yuk lah mending langsung di simak dibawah ini yaitu tentang Harga PS5, Spesifikasi PS5, dan Tanggal Rilis PS5.

setidak nya kalian udah baca informasi ini supaya saat launching nya nanti kalian kebagian Stock dari PS5

Spesifikasi Lengkap PlayStation 5 atau PS5


Spesifikasi Lengkap PlayStation 5 atau PS5
Spesifikasi PlayStation 5


Nah Konsol Game kali ini tampil futuristik secara tampilan luarannya. Namun bagaimana dengan isi di dalamnya?

PlayStation 5 dengan Warna kombinasi Putih dan Hitam di tengah nya, Senada dengan Konsol Game yang telah dulu di ungkap oleh pihak Sony pada saat Livestream.

Untuk Spesifikasi PS5 yaitu pihak Sony menggunakan CPU dan GPU baru dari AMD. Yaitu AMD Zen 2 untuk CPU nya, dan RDNA 2 sebagai GPU nya

Sony kabarnya akan menghadirkan beberapa Versi dari PlayStation 5 atau PS5, Lebih tepat nya akan menghadirkan 2 versi PS5. 

Apa saja Versi dari PS5?


Jadi untuk Versi Pertama pihak Sony akan meluncurkan PS5 dengan Blu-ray Disk untuk Versi Standard nya, Dan Versi yang terdengar cukup spesial yaitu PlayStation 5 Digital Edition.

Kedua Versi dari PS5 ini dapat di letakkan secara Vertikal maupun Horizontal. Dan tersedia dudukan khusus untuk meletakkan Konsol Game. 


Versi dari PS5
Tampilan Desain PlayStation 5 atau PS5

  • Berapa Harga PS5 


Untuk harga PS5 sendiri sampai ya 7-8 Juta rupiah, Wow harga yang lumayan bukan?

Walaupun harga nya mahal tetapi Spesifikasi dari PS5 tidak mengecewakan dong pastinya karena ada rupa ada harga. Dan untuk lebih lanjutnya Informasi Seputar Harga PS5 di umumkan pada Bulan Juli 2020.

Dari perkiraan diatas, Berapakah Harga PS5 Di Indonesia? Harga PS5 pada Tahun 2020 ini masih belum diketahui bisa saja lebih rendah bisa juga lebih tinggi dari perkiraan.

Tetapi buat kalian yang pengen punya PS 5 lebih baik menabung dari sekarang, Gak ada salahnya kan Memperkirakan Harga PS5

Jadwal Pre-Order PS5 atau Rilis PlayStation 5


Rilis PlayStation 5

Seperti biasa setiap ada barang baru pasti ada Pre-Order nya, nah Untuk Pre-Order PS5 akan dibuka pada bulan Juni-Juli 2020 tergantung situasi nya. Kalian harus sign up untuk notifikasi di Best Buy atau GameStop lebih dulu.

Dengan adanya Pre-Order tidak menjamin kamu bakal kebagian Stock PS5 saat launching, tetapi kamu akan mendapat Notifikasi jika PS5 launching. Nah buat kamu yang sudah melakukan Pre-Order memiliki kesempatan untuk mengetahui Kapan PS5 Di Rilis dan memiliki kemungkinan bahwa kamu dapat memiliki PS5 terlebih dahulu.

Penutup


Oke jadi diatas yang kalian baca tadi itu menjelaskan Bentuk atau Desain dari PS5 itu seperti apa, Bagaimana bentuk nya, Berapa harga PS5, Versi dari PlayStation 5 atau PS5.

Nah mungkin segitu dulu ya informasi yang saya dapat, untuk kelanjutan nya kami tim Ruang Digital akan mencari info update PlayStation 5 atau PS5 Terbaru.

Terimakasih loh sudah Mampir ke blog ini, jangan lupa di share ke temen" kalian biar mereka juga tau kapan PS5 dijual.

Have a Nice Day!




Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

1 comment

  1. The sorts of riddles that should be tackled can include numerous critical thinking aptitudes, for example, utilizing rationale, word fulfillment succession illuminating, procedure and example acknowledgment. best games walkthrough

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter