Jika Kamu menggunakan penempatan AdSense di situs Kamu untuk memonetisasinya, maka masuk akal jika Kamu menginginkan hasil sebesar mungkin. Siapa yang tidak mau?
Kamu harus strategis tentang Niche mana yang Kamu tulis dan kata kunci apa yang Kamu optimalkan karena tidak semua iklan akan membayar sama. Jika Kamu dapat menggunakan konten Kamu untuk mendorong klik dan konversi di Niche atau kata kunci dengan bayaran tinggi, Kamu akan melihat lebih banyak keuntungan yang berasal dari penempatan iklan yang tersedia di situs Kamu.
Jenis strategi inilah yang akan membuat perbedaan antara menghasilkan beberapa sen per klik dan mendorong pendapatan signifikan yang berdampak nyata pada kehidupan dan bisnis Kamu.
Kami ingin membantu penayang melihat jenis pendapatan yang mereka harapkan saat menjadi penayang AdSense, jadi kami melakukan beberapa penelitian. Kami menggunakan alat Peta BPK/CPC SEMrush untuk melihat lebih dekat Niche iklan dan kata kunci dengan bayaran tertinggi sehingga Kamu dapat menggeser konten Kamu untuk mulai mengakomodasi mereka hari ini.
Niche AdSense Terbaik Di AS, Kanada, Inggris Raya, dan Australia
Menemukan Niche AdSense yang paling menguntungkan akan menjadi tempat yang baik untuk memulai saat Kamu membuat konten dengan tujuan memonetisasi melalui Display Network, tetapi Kamu ingin mengingat bahwa ada variasi berdasarkan lokasi.
Mari kita lihat Niche terbaik di AS, Kanada, Inggris, dan Australia, dan ingat bahwa menargetkan Niche yang tepat bisa lebih bermanfaat bila Kamu menggabungkan pengetahuan dengan kata kunci dengan bayaran tertinggi juga.
Niche AdSense Terbaik di AS
Di Amerika Serikat, asuransi dengan mudah merupakan Niche pembayaran tertinggi, yang memiliki BPK/CPC rata-rata $ 17,55. Semua jenis asuransi termasuk dalam Niche ini, termasuk asuransi kesehatan, rumah, otomotif, dan jiwa. Bisnis bersedia membayar lebih untuk klik pada iklan asuransi karena mereka dapat memiliki ROI yang sangat tinggi, bahkan dengan BPK/CPC yang jauh lebih tinggi.
Setelah asuransi, Niche terbaik adalah sebagai berikut:
- Pendidikan online di $ 12.08 klik.
- Pemasaran dan Periklanan dengan $ 6,45 per klik.
- Legal rata-rata $ 6.11 per klik.
- Internet & telekomunikasi seharga $ 4,96 per klik.
Setelah Niche ini, banyak hal turun sedikit, dengan biaya tidak lebih dari $ 2,28 per klik. Namun, jika Kamu memiliki atau sedang membangun blog dengan banyak lalu lintas, bahkan $ 1,90 per klik dari industri perhiasan, misalnya, dapat bertambah. Itu tidak akan bertambah secepat BPK/CPC $ 17,55, tetapi Kamu harus mempertimbangkan volume dan relevansi dengan BPK/CPC tinggi seperti ini.
Niche AdSense Terbaik di Inggris Raya
Seperti Amerika Serikat, asuransi jelas merupakan Niche dengan BPK/CPC terbesar di Inggris, dengan biaya rata-rata per klik sekitar $ 6,86.
Tidak ada Niche lain yang mendekati di sini, dengan Pemasaran dan Periklanan menjadi yang paling menguntungkan kedua dengan BPK/CPC rata-rata $ 3,49, diikuti oleh Internet & Telecom pada $ 3,21 dan kemudian Cryptocurrency pada $ 1,82.
Niche AdSense Terbaik di Australia
Niche Australia yang paling menguntungkan sangat mirip dengan Inggris Raya.
Asuransi sekali lagi merupakan Niche terbaik bagi penerbit di Australia, dengan BPK/CPC $ 8,39. Niche terbaik berikutnya adalah Pemasaran & Periklanan dengan $ 4,12, Cryptocurrency dengan $ 3,08, Internet & Telecom dengan $ 2,67, dan Perbankan Online dengan $ 2,09.
Niche AdSense Terbaik di Kanada
Biaya rata-rata per klik jauh lebih rendah di Kanada daripada di negara lain, menjadikan Asuransi sebagai Niche dengan biaya rata-rata tertinggi per klik pada $ 3,57.
Mengikuti Asuransi adalah Niche Pemasaran & Periklanan dengan $ 2,74, Rumah dan Taman dengan $ 2,21 diikat dengan Internet & Telekomunikasi, dan Niche Hukum pada $ 2,19.
Secara keseluruhan, Asuransi, Pemasaran & Periklanan, dan Niche Internet & Telekomunikasi adalah yang paling menguntungkan secara keseluruhan, yang sebaiknya diketahui jika Kamu menargetkan audiens di beberapa negara.
Kata Kunci dengan Pembayaran Teratas di AS, Kanada, Inggris, Australia, dan Kanada
Meskipun sangat bagus untuk mengetahui Niche mana, secara umum, akan memiliki BPK/CPC tertinggi, juga berguna untuk mengetahui kata kunci mana yang paling mungkin menghasilkan pembayaran tertinggi.
Ada dua hal yang perlu diperhatikan di sini: kata kunci mana yang paling mahal dan akan menghasilkan paling banyak per klik, dan mana yang paling populer, lalu, oleh karena itu, mendorong lebih banyak klik. Kamu dapat menyesuaikan strategi konten Kamu untuk memasukkan campuran keduanya ke dalam konten Kamu.
Kata Kunci dengan Pembayaran Teratas di AS
Di Amerika Serikat, ada sedikit tumpang tindih antara kata kunci yang paling mahal dan paling populer.
Dalam industri asuransi, kata kunci yang paling mahal adalah asuransi Geico ($ 83,24), penawaran asuransi mobil instan ($ 69,72), dan dapatkan asuransi mobil online ($ 67,28).
Kata kunci paling populer, di sisi lain, adalah Farmer's Insurance dengan volume 450.000 pencarian bulanan, asuransi pertanian (450.000), asuransi mobil (368.000), dan asuransi perjalanan (368.000).
Kata kunci paling mahal dalam Niche pendidikan Online adalah "mulai kuliah online hari ini" dengan harga $ 68,22, "ajukan permohonan untuk kelas perguruan tinggi online" ($ 67,36), dan aplikasi perguruan tinggi online ($ 66,08). Kata kunci paling populer memiliki volume pencarian mulai dari 550.000 hingga 110.000 pencarian bulanan.
Dalam Pemasaran dan Periklanan, biaya kata kunci yang paling mahal relatif dekat, berkisar dari hanya $ 27,85 untuk "pemasaran email" hingga $ 20,95 untuk "layanan konsultasi seo". Kata kunci paling populer adalah istilah yang jauh lebih umum, seperti "PR" dan "pemasaran", berkisar dari 90.500 hingga 135.000 penelusuran bulanan.
Kata Kunci dengan Pembayaran Teratas di Inggris Raya
Inggris Raya lebih berfokus pada asuransi jiwa dan asuransi terkait bisnis dalam hal kata kunci yang paling mahal, dengan 5 kata kunci termahal teratas mulai dari $ 28,83 untuk "asuransi jiwa berbiaya rendah" hingga $ 42,25 "untuk asuransi kesehatan bisnis".
Namun, kata kunci mereka yang paling populer mirip dengan 5 teratas di Amerika Serikat, dengan fokus pada asuransi mobil dan asuransi perjalanan yang mendominasi setiap slot.
Pemasaran dan Periklanan berkisar dari $ 20,80 per klik untuk perusahaan SEO lokal hingga $ 32,81 per klik untuk biro iklan B2B; pencarian bernilai paling tinggi adalah pencarian yang cenderung memiliki BPK/CPC lebih tinggi. Kata kunci yang paling populer sekali lagi lebih umum, seperti "desain logo", "SEO", "PR", dan "pencitraan merek". Ini mudah untuk membuat konten di sekitar.
Industri Internet dan Telekomunikasi memiliki rentang BPK/CPC yang sangat besar untuk 5 kata kunci termahal teratas bagi pemirsa Inggris, mulai dari $ 36,80 untuk "3 broadband seluler" hingga $ 155,13 untuk "firewall keamanan internet".
Kata kunci paling populer di Inggris Raya untuk Niche ini juga memiliki celah besar, mulai dari 22.200 penelusuran bulanan untuk "keamanan dunia maya" hingga 90.500 penelusuran untuk "telepon seluler". Beberapa dari pencarian ini begitu luas sehingga mungkin sulit untuk mendapatkan peringkat yang baik untuk mereka, dan ironisnya pencarian tersebut menjadi lebih spesifik (dan lebih mudah untuk menentukan peringkat) di bagian bawah daftar yang Kamu pilih.
Kata Kunci dengan Pembayaran Teratas di Australia
Membandingkan data Australia dengan dua negara sebelumnya adalah pengingat yang kuat tentang betapa berbedanya detail di seluruh lokasi geografis, bahkan ketika ada kesamaan dalam kinerja Niche umum.
Kata kunci asuransi jiwa mudah menjadi yang paling mahal, dan harganya hampir sama, mulai dari $ 53,34 untuk "penawaran asuransi jiwa keluarga" hingga $ 58,50 untuk "penawaran asuransi jiwa". Meskipun demikian, kata kunci paling populer adalah terkait perjalanan dan asuransi mobil.
Dalam Pemasaran dan Periklanan, BPK/CPC berkisar dari $ 31,62 untuk "perusahaan pemasaran web" hingga $ 112,93 per klik untuk "perusahaan pemasaran penelusuran". Di sini, kata kunci paling populer terkait erat dengan kata kunci di Inggris Raya, tetapi pada volume penelusuran yang jauh lebih rendah, berkisar dari "volume penelusuran pemasaran 9.900 bulanan hingga 33.100 untuk" iklan ".
Cryptocurrency juga memiliki jangkauan yang besar, sekali lagi menunjukkan pentingnya penelitian dalam industri Kamu. BPK/CPC tertinggi mereka adalah $ 50,51 untuk "cara membeli mata uang kripto di Australia," dan yang paling rendah masih tinggi di "situs perdagangan mata uang kripto" pada $ 31,49. Ini adalah pencarian dengan niat tinggi.
Kata kunci paling populer berkisar dari 49.500 penelusuran bulanan untuk "btc" hingga 201.000 untuk "harga bitcoin". Semua posting ini akan menjadi topik yang sangat baik untuk mendasarkan konten, dan membantu mengarahkan banyak klik ke situs Kamu.
Kata Kunci dengan Pembayaran Teratas di Kanada
Di Kanada, BPK/CPC dan volume pencarian rata-rata bulanan semuanya jauh lebih rendah daripada lokasi geografis lainnya. Namun, masih banyak potensi pendapatan yang bisa dihasilkan sebagai penerbit.
5 kata kunci paling mahal dari Niche asuransi berkisar dari $ 12,47 untuk "asuransi bisnis komersial" hingga penawaran harga asuransi mobil di $ 17, dan kata kunci ini sebenarnya cukup beragam. Kata kunci paling populer sangat mirip satu sama lain, dengan tema seputar beberapa variasi "asuransi", yang menghasilkan 40.500 penelusuran bulanan.
Dalam Pemasaran & Periklanan, BPK/CPC rata-rata lebih tinggi daripada Asuransi, meskipun industri Asuransi menghasilkan lebih banyak keuntungan secara keseluruhan. BPK/CPC terendah di sini pada daftar 5 teratas mulai dari $ 17 untuk "agensi pemasaran mesin pencari" dan naik hingga $ 26.10 untuk "pemasaran email". Kata kunci yang paling populer di sini serupa dengan kata kunci yang berasal dari Inggris dan Australia, dengan istilah yang tidak jelas seperti "seo", "desain logo", dan "pr" yang mendominasi slot teratas.
Niche Internet & Telecom juga memiliki banyak potensi, dengan BPK/CPC rata-rata yang tinggi untuk negara tersebut, dengan pemantauan keamanan jaringan menjadi kata kunci paling mahal dengan harga $ 24,82. Kata kunci mereka yang paling populer memiliki rentang volume pencarian yang luas, dengan "internet" memiliki volume pencarian yang mengejutkan sebanyak 40.500 tetapi kata kunci terpopuler kelima adalah "keamanan cyber" dengan hanya 6.600.
Kesimpulan
Saat Kamu memonetisasi situs Kamu sebagai penerbit, Kamu harus melakukan sedikit penelitian tambahan untuk memastikan bahwa Kamu mendapatkan pembayaran sebesar mungkin. Ingat, bagaimanapun, bahwa Kamu kemungkinan hanya akan berhasil jika Kamu memilih Niche paling menguntungkan yang relevan dengan audiens target Kamu.Kenali audiens Kamu, dan pikirkan tentang apa yang paling relevan bagi mereka. Semakin relevan iklan tersebut, semakin besar kemungkinan mereka akan mengklik, dan begitulah cara Kamu memaksimalkan pendapatan secara keseluruhan.
Sekian tentang Niche Blog High CPC Adsense di tahun 2021 semoga beruntung!
Thanks For Semrush.com, You can read the original article here Top Paying AdSense Keywords and Best Adsense Niches for 2020
Wah mantep banget min infonya. Semoga para publisher semakin bersemangat lagi dalam membuat konten bermanfaat
ReplyDeleteWah mantep banget min infonya. Semoga para publisher semakin bersemangat lagi dalam membuat konten bermanfaat
ReplyDeleteSiaapp, jangan lupa liat artikel lainnya selain Niche blog High CPC adsense
DeleteSemangat gan