-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

6 Rekomendasi Anime Terbaik dan Terbaru Yang Rilis 2020

Rekomendasi Anime Terbaru 2020 Yang Ditunggu Perilisannya #Part 1

Rekomendasi Anime Terbaru 2020

Ruang-Digital.my.id Rekomendasi Anime 2020 - Yo sobat wibu kalian lagi bingung mau nonton Anime apa? Karena udah keseringan nonton Anime maraton sampai kehabisan list Anime seru yang bakal ditonton. Masih banyak Rekomendasi Anime Terbaik yang rilis pada tahun 2020.

Tenang aja disini saya akan memberikan rekomendasi Anime romance terbaik, Anime action terbaik, Anime comedy terbaik, dan ada salah satu Anime ecchi terbaik. :V

Rekomendasi Anime yang saya berikan ini adalah Anime terbaik yang rilis pada tahun 2020 dari berbagai musim. Mulai dari anime summer 2020 rekomendasi, anime spring 2020 rekomendasi Jadi kalian gak perlu khawatir bingung mau nonton in apa.

Baca Juga: Aku itu termasuk Introvert atau Extrovert yah? Yuk cari tau!

Untuk Mendownload Anime ini kalian bisa melalui Fansub atau Fanshare. Buat kalian yang belum tau perbedaan Fansub dan Fanshare kalian dapat membaca nya terlebih dahulu Apa itu Fanshare dan Apa itu Fansub Perbedaan Fanshare dan Fansub

Oke dari pada kita lama ngebahas yang gak penting mending langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi Anime 2020 terbaru dan terbaik

Rekomendasi Anime Terbaik Rilis 2020

1. Darwin's Game (ダーウィンズゲーム)

Rekomendasi Anime Terbaik Rilis 2020
Rekomendasi Anime Winter 2020 : Darwin's Game

Anime Darwin's Game ini termasuk salah satu anime winter 2020 yang mulai tayang pada 3 Januari lalu, Anime Darwin's Game Bergenre Action, Mystery, Shounen.

Anime ini adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs. Dan di adaptasi menjadi anime di produksi oleh Nexus.

Plot atau alur cerita anime Darwin's Game

Adalah Seorang anak SMA yang berusia 17 tahun bernama Kaname Sudō yang menerima suatu undangan daring dari temannya untuk bermain aplikasi yang disebut Darwin's Game, tanpa mengetahui bahwa permainan tersebut melibatkan hidup dan mati.
Cerita dari anime ini cukup membuat emosi kita menjadi lebih bahagia. Mungkin sedikit mirip dengan anime SAO ya karena sama-sama tidak bisa keluar dari game

Kalian bisa mendownload anime ini di situs download anime tersayang kalian. Atau untuk menghargai suatu karya kalian bisa mendownload melalui Fansub karena tanpa mereka tidak akan ada yang namanya Anime Subtitle Indonesia :v.

Informasi Seputar Darwin's Game

Judul Anime : Darwin's Game
Judul Alternatif : Darwin's Game
Tipe Anime : TV
Status Anime : Finished Airing
Jumlah Episode : 11
Musim Rilis : Winter 2020
Tanggal Tayang: Saturdays at 00:00 (JST)
Studio yang Memproduksi : Nexus
Durasi per Episode : 26 min. per ep.
Genre : Action, Mystery, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.47

2. Sword Art Online: Alicization - War Of Underworld Season 2


Rekomendasi Anime Terbaik Rilis 2020

Siapa si yang gak kenal sama Anime SAO ini, Anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Game dan Romance ini telah Sukses menarik perhatian para pecinta Anime pada Sword Art Online Season 1 saat itu aincrad, kali ini mereka merilis versi anime ini dengan Tema Game Underworld.


Buat kalian yang bilang ah SAO udah gak seru, ssstt tutup mulut aja kalo kalian cuma dengar dari orang lain. Karena disini Alur Cerita nya semakin jelas dan menegang kan. Cerita pada season kali ini menghubungkan semua karakter Anime SAO mulai dari Season pertama sampai Movie nya yaitu Sword Art Online: Ordinal Scale

Alur Cerita atau Sinopsis Sword Art Online Alicization Season 2

Setelah 20000 pemain Amerika dari dunia nyata berhasil masuk ke dalam dunia Underworld, mereka mulai melakukan pembantaian terhadap pasukan dari kubu Kerajaan Manusia dan Dark Teritory sekaligus. Asuna, Renly, Iskhan dan Sheyta bekerja sama untuk memerangi pemain Amerika. Sementara itu Alice berhasil ditangkap oleh Vector, sang Kaisar Kegelapan, dan kemudian dibawa pergi menuju World’s End Altar. Dan tanpa disangka musuh telah mengerahkan lagi 20000 pasukan Amerika lainnya untuk menghadang Asuna yang mengejar Alice. Setelah itu muncul cahaya dari langit yang menembakkan serangan terhadap pasukan Amerika, yaitu Solus the Sun Goddess yang tak lain adalah Sinon, teman dari Kirito dan Asuna. (Sc: Kaorinusantara.or.id)

Alur anime yang terbilang cukup rapi karena setiap seasonnya menghadirkan game yang berbeda tetapi memiliki Alur yang lurus sehingga mudah dipahami. Anime ini juga cukup ringan untuk ditonton loh. Saat ini status Anime Sword Art Online: Alicization War Of Underworld Season 2 ini masih On Going dan diperkirakan akan sampai 23 Episode.

Informasi Seputar Sword Art Online Alicization War of Underworld season 2

Judul Anime : Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2
Judul Alternatif : Sword Art Online Alicization War of Underworld Part 2
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : 24 (On-Going)
Musim Rilis : Summer 2020
Tanggal Tayang: Sundays at 00:00 (JST)
Studio yang Memproduksi : A-1 Pictures
Durasi per Episode : Unknown
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Skor di MyAnimeList : N/A

3. Toaru Kagaku No Railgun T

Anime Terbaik dan Terbaru 2020
Rekomendasi Anime Winter 2020: Toaru Kagaku No Railgun T Season 3

Apalagi Seri Anime Toaru pasti kalian udah tau kan? Anime Toaru Kagaku No Railgun ini adalah Spin-off dari Seri utama Anime Toaru yaitu Toaru Majutsu No Index sekarang sudah selesai dan memiliki 3 season. Adalagi Spin-off anime Toaru yaitu Toaru Kagaku No Accelerator. Di akhir penjelasan tentang anime ini akan saya beri tahu cara menonton Serial Toaru Mulai dari Awal supaya kalian bisa mendapat gambaran dengan benar dan tidak mengaggap anime ini nggak nyambung okey.

Sama seperti Anime Sword Art Online, Anime yang memiliki banyak season. season 1 Anime Toaru Kagaku No Railgun ini tayang pada 2 Oktober 2009. Wah sudah 11 tahun :v. Saking bagusnya ini saya masukan kedalam Rekomendasi Anime Terbaik Rilis 2020.

Anime yang berjudul Toaru Kagaku No Railgun ini bergenre Action, Sci-Fi, Super Power. Dan Season saat ini Anime Touaru Kagaku No Railgun T saat artikel ini ditulis masih berstatus On-Going, jadi masuk dong rekomendasi anime On-Going terbaik 2020 wkwk. :V

Alur cerita Anime Toaru Kagaku No Railgun

Anime yang bercerita suatu kota yang disebut kota Akademi ini berisi pelajar yang berbakat dan memiliki kekuatan (disebut esper) masing-masing berbeda, mereka bisa meningkatkan level kekuatannya. Tetapi baru sedikit yang mencapai level 5 salah satunya karakter utama yaitu Misaka Mikoto. Banyak eksperimen dilakukan untuk meningkatkan para esper ke level 6. Cara apa aja itu? Mending kalian nonton dah.

Nah untuk menonton serial Anime Toaru kalian bisa mengikutinya secara terpisah berdasarkan serialnya masing-masing.

Sangat Disarankan untuk memulai dari seri utamanya yaitu dengan menonton Toaru Majutsu No Index dan Toaru Majutsu No Index II. Dengan begitu, Kalian akan mendapatkan

Setelah itu lanjut ke Toaru Kagaku No Railgun dan Toaru Kagaku No Railgun S yang akan membahas sudut pandang Misaka pada beberapa arc Index.

Kalau sudah, lanjutlah ke Toaru Kagaku No Accelerator bila Kalian ingin melihat lebih banyak Accelerator beraksi.

Sedikit spoiler Accelerator menjaga Sister atau Klon Misaka yang utama jadi kalau servernya klonnya kacau para sister juga kacau.

Informasi Seputar Toaru Kagaku No Railgun T


Judul Anime : Toaru Kagaku no Railgun T
Judul Alternatif : A Certain Scientific Railgun T
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : Unknown
Musim Rilis : Winter 2020
Tanggal Tayang: Fridays at 22:00 (JST)
Studio yang Memproduksi : J.C.Staff
Durasi per Episode : 24 min.
Genre : Action, Sci-Fi, Super Power
Skor di MyAnimeList : 8.25

4. Shokugeki No Souma: Gou No Sara Season 5

Rekomendasi Anime Spring 2020: Shokugeki No Souma: Gou No Sara Season 5

Anime yang terkenal dengan Masakan nya ini cukup membuat hati terasa senang saat menonton, Anime yang di garap oleh J.C.Staff kali ini merupakan Anime Spring 2020. anime yang bergenre Ecchi, School, Shounen ini menceritakan tentang perjuangan Murid di sekolah akademi memasak. Dan saat tulisan ini ditulis Anime ini berstatus On-Going.

Alur cerita atau Sinopsis Shokugeki No Souma: Gou No Sara Season 2

Di Akademi Kuliner Tootsuki, pada season sebelumnya Yukihira Souma sang tokoh utama ini berjuang mencapai Kursi 1
Dewan Elit , banyak terjadi masalah pada akademi tersebut. Mulai dari kembalinya sang ayah Nakiri Azami yang ingin menguasai totsuki dan berhasil mempengaruhi anaknya yaitu Nakiri Erina. Sehingga membuat 10 Dewan Elit menjadi tidak berguna.

Setelah berhasil mencapai puncak 1 Akademi Totsuki Yukihira Souma mendapat banyak tantangan Shoukugeki. Tetapi belum ada yang menang melawannya. Sampai pada akhirnya mereka mengikuti Kompetisi Blue yaitu lomba Koki dunia luar. Tetapi masalahnya adalah ada organisasi gelap yang ikut yaitu Noir yang dipimpin oleh Asahi Nakiri. Mereka diperlakukan istimewa seperti langsung lulus menuju gerbang lomba selanjutnya.

Daripada saya spoiler mending kalian tonton langsung. Ini merupakan Rekomendasi Anime Spring 2020.

Informasi Seputar Shokugeki no Souma: Gou no Sara


Judul Anime : Shokugeki no Souma: Gou no Sara
Judul Alternatif : Food Wars! The Fifth Plate
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : Unknown
Musim Rilis : Spring 2020
Tanggal Tayang: Saturdays at 00:30 (JST)
Studio yang Memproduksi : J.C.Staff
Durasi per Episode : 23 min.
Genre : Ecchi, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.86

5. Kanojo Okarishimasu

Rekomendasi Anime Summer 2020: Kanojo okarishimasu

Baiklah kali ini adalah rekomendasi anime Romance terbaru yang baru rilis dan masih berstatus On-Going saat saya menulis Artikel ini. Anime ini cukup membuat berdebar-debar di hati. Memang sangat pantas jika masuk kedalam Rekomendasi Anime Terbaik yang rilis 2020.

Alur cerita atau Sinopsis Anime Kanojo okarishimasu

Anime yang menceritakan kehidupan seorang anak kuliahan yang bernama Kinoshita Kazuya dan baru saja dicampakkan pacarnya, karna patah hati dia ditawari “rental girlfriend” (pacar sewaan) untuk mengobati gundah gulana dalam hatinya. Rental pacar yang bernama Mizuhara Chizuru. Kebohongan itu terus berlanjut, sampai mana? Ya nggak tau masih On-Going. Spoiler aja lah :v .. jadi mereka mengenalkan ke keluarga dan kebohongan terus berlanjut sampai nenek Mizuhara sekarat dirumah sakit.

Mending tunggu kelanjutannya karena Anime ini di adaptasi dari Manga dan parahnya lagi Manga nya masih belum selesai T_T ceritanya cukup epic keren parah. Lebih baik kalian saksikan sendiri bagaimana akting dari rental kanojo yang sangat KAWAII.

Informasi Seputar Kanojo Okarishimasu

Judul Anime : Kanojo Okarishimasu
Judul Alternatif : -
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : Unknown
Musim Rilis : Summer 2020
Tanggal Tayang: Saturdays at 01:25 (JST)
Studio yang Memproduksi : TMS Entertainment
Durasi per Episode : Unknown
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.22

6. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season ( Re:Zero Life in Different World season 2)


Rekomendasi Anime Terbaik Rilis 2020

Nah ini adalah salah satu Anime yang banyak ditunggu perilisannya, dengan tokoh karakter yang terkenal yaitu Subaru, Ram, Dan Emilia.

Alur Cerita atau Sinopsis Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Bahkan setelah mati berkali-kali, Subaru akhirnya mengakhiri ancaman Paus Putih dan mengalahkan Uskup Agung Sin dari Kultus Penyihir yang mewakili kungkang, Petelgeuse Romaneeconti. Tapi tak lama setelah mengatasi akhir yang tragis dan bersatu kembali dengan Emilia tercinta, Subaru mengetahui bahwa Rem telah terhapus dari dunia ini, menjadi korban Kabut Penghapusan Paus Putih di tengah lingkaran kematian Subaru. Dengan hilangnya Paus Putih, Subaru dan Emilia terpaksa menghadapi kenyataan yang tidak pernah mereka impikan akan terjadi.

Informasi Seputar Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2


Judul Anime : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2
Judul Alternatif : -
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : Unknown
Musim Rilis : Summer 2020
Tanggal Tayang: Wednesdays at 22:30 (JST)
Studio yang Memproduksi : White Fox
Durasi per Episode : Unknown
Genre : Drama, Fantasy, Psychological, Thriller
Skor di MyAnimeList : 8.76

Rekomendasi Anime Terbaik yang rilis pada tahun 2020

Min kok cuma 6 sih rekomendasi anime nya? Sabar nanti saya buatin part 2 nya, karena saya sendiri sibuk sama kehidupan gak sempat untuk mensortir mana anime yang memang cocok untuk dimasukan kedalam Watch List Rekomendasi Anime Terbaik yang rilis 2020.

Jadi diatas yang kalian baca itu adalah rekomendasi anime spring, summer dan lainnya. Intinya semua itu anime yang rilis tahun 2020.

Kalo menurut saya sendiri Anime diatas itu adalah Anime Terbaik yang ditunggu perilisannya. Karena memang sangat epic sekali.

Oke mungkin itu saja dulu untuk part 2 nya akan saya tulis secepatnya! Semoga kalian menikmati Rekomendasi Anime Terbaik yang rilis tahun 2020 ini



Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter