-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Tips Traveling Aman Saat New Normal!

Tips Supaya Aman Saat Traveling Pada Masa New Normal

Tips Traveling Aman Saat New Normal!

Tips Aman Traveling -  Selama masa Karantina kalian pasti jenuh dirumah aja, rasanya ingin sekali pergi keluar rumah traveling bebas seperti dulu saat belum terjadi pandemi.

Nah sekarang sudah mulai diberlakukan New Normal untuk beberapa daerah di Indonesia, Kali ini saya mau kasih tau Tips Supaya Aman Saat Traveling Di Era New Normal.

Sebenarnya ini cukup simpel ya tapi kita harus selalu antisipasi, Toh kita nggak tau apakah Destinasi Wisata yang kita kunjungi ini benar-benar aman atau tidak.

Jadi dalam kondisi apapun kita harus waspada atau lebih tepatnya menyiapkan apa yang dibutuhkan sebelum semua terlambat.

Yang Harus Dipersiapkan Saat Traveling!


Tips Traveling Aman Saat New Normal!


Nah yang pertama kalian bakal berpikiran "toh udah normal gak usah pakai masker lagi". Eits jangan sampai ya berpikiran seperti itu, Mau  Kondisinya seperti apapun kita tetap harus antisipasi supaya kita tetap sehat dan tidak tertular virus Covid-19 ini.

Selalu bawa Hand Sanitizer untuk membersihkan tangan ketika kita selesai bermain atau bertemu dan bersalaman dengan orang di saat kita berwisata.

Walaupun Pemerintah menyatakan aman kita tetap harus antisipasi karena Hygiene ini nomor 1 gengs.

Tips selanjutnya, menjaga kebersihan harus tetap diingat dan dilakukan sekarang ataupun nanti ketika kita telah memasuki New Normal. Cuci tangan dengan sabun harus tetap menjadi kebiasaan baik.

Pokoknya saat kita Traveling kita wajib membawa Hygiene Kit entah itu Disinfektan, ataupun Gel Disinfektan intinya bawa aja dan jangan lupa pakai masker ya gengs.

Selamat Berwisata di Era New Normal!!!

Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter