-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

"Catat" Ini Tanggal Rilis Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ( Starting Life In Another World ) Season 2!

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World),


Anime Re: Zero Starting Life In Another World

Ruang-digital.my.id - Siapa si yang gak kenal sama Anime itu? Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini dikenal karena memiliki alur cerita yang sangat epik dan karakter yang moe seperti Emilia dan Rem, Nah kedua karakter ini membuat Anime Re:Zero semakin ramai.

Oke kembali ke topik, seperti yang sudah saya bahas sebelumnya tentang perilisan anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau (Starting Life In Another World) Season 2, yang seharusnya tayang pada April lalu diundur ke bulan Juli.

Karena wabah covid-19 semua Perilisan Anime ditunda, nah untuk perilisan anime Re:Zero ini sudah ada trailer season 2 nya loh kalian bisa cek di YouTube ataupun di media sosial kalian seperti IG biasanya ada yang nge-share.

Tanggal Rilis Anime Re:Zero Season 2

Jadi Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 sudah fix akan tayang atau dirilis pada 8 Juli 2020 jangan lupa ya wkwk.

dan ada kabar bahwa Anime Re:Zero Life In Another World Season 2 ini akan tayang 2 cour, yang mana cour ke 1 akan tayang pada 8 Juli 2020 dan cour ke 2 Januari 2021 masih belum tau tanggal rilisnya.

Sinopsis Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba pindah ke dunia lain setelah dia keluar dari supermarket. Di dunia ini Subaru bertemu dengan wanita bernama Emilia dan jatuh cinta padanya tetapi di akhir Episode justru dia lebih dekat dengan Rem si pembantu Emilia ini. Seperti anime isekai kebanyakan dimana tokoh utamanya selalu memiliki kemampuan khusus, Subaru memiliki kemampuan untuk mengulang seperti Save Game bisa Kembali ke checkpoint kehidupannya ketika dia mati. Biasanya dia mati saat terjadi Kejanggalan atau Alur Cerita yang salah tetapi hanya dia yang mengetahui jika ada janggal pada alur kehidupannya.

Pengisi Suara Anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life In Another World Season 2


Sejumlah seiyuu-seiyuu atau pengisi suara ini juga akan bergabung di Re:Zero Season 2. Inilah mereka beserta peran-perannya:


  • Aimi Tanaka sebagai Ryuzu Birma
  • Maaya Sakamoto sebagai Echidna
  • Kouhei Amasaki sebagai Otto
  • Marika Kouno sebagai Petra
  • Kaori Nazuka sebagai Frederica
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel
  • Aimi Tanaka sebagai Lewes

Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter