-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Cara Tercepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subscriber YouTube! Kaya Ngecheat!

Mudahnya Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subscriber YouTube

Cara Agar Channel YouTube Suskes 100% Berhasil
Cara Mendapat 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subscriber


Ruang-Digital.My.Id - Hai kalian yang terjun ke Dunia Per-Youtube-an, pasti kalian bingun gimana memenuhi syarat untuk Memonetisasi Channel kalian karena kayanya susah banget dapatin 4K jam tayang dan 1k Subscriber.

Jadi saya akan membahas bagaimana cara agar channel kita mendapatkan 4000 jam penayangan dan 1000 subscriber dengan cepat. nah ini yang menjadi PR bagi kita semua dikalangan kreator youtube, terutama bagi pemula yang baru mengenal youtube. 

Buat kalian yang terjun ke YouTube cuma incar Adsense tapi males berusaha atau dengan alasan "alatku terbatas, jadi aku gak bisa jadi youtuber" jangan bilang seperti itu banyak youtuber pemula yang udah sukses dengan alat seadanya saat awal memulai channel YouTube mereka. 

Jika kalian ingin Chanel kalian cepet dapat 4000 jam dan 1000 subscriber simak dulu Artikel Berikut Ini:

6 Cara Agar Channel YouTube Suskes 100% Berhasil

1. uplad video

Tentu jika kalian ingin mendapatkan 4000 jam tayangan dan 1000 subscriber kalian harus mengupload video telebih dahulu, tanpa kalian upoad video maka akan mustahil mendapatkan 4000 jam tayang atau 1 juta penayangan. lah gimana youtube akan memberikan jam tayang yang banyak tapi kita tidak upload video sama sekali, kan mustahil kita bisa dapat 4000jam tayang

usahakan buat konten yang menarik supaya penonton kamu betah nonton video mu dan kalau video mu itu menarik dan berguna untuk mereka, subscriber pasti datang sendiri kok tenang aja intinya tingkatkan kualitas konten 

2. Durasi Video

Dalam pembuatan youtube, kita harus memikirkan durasi video yang kita buat, karena jika asal asalan dalam pembuatan durasi video youtube, kita akan susah untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber. 

saya rekomendasikan jika membuat video minimal bisa lah 4 menitan waktu tonton, kenapa demikian. Ini dimaksudkan agar waktu tonton video kita cepat mencapai 4000 jam tayang yang kita ingnkan, semakin panjang durasi video, maka semakin bagus untuk perkembangan Chanel kalian

3. Share ke media Sosial

Agar kita mendapatkan subscriber dengan cepat, maka kita harus banyak-banyak share video kita ke media sosial, dijaman yang serba digital seperti ini, kita perlu banyak banyak mengetahui perkembangan teknologi, tapi kita jangan salah share video kita, jika kita tidak tepat dalam membagikan video kita, nantinya youtube malah menganggap video kita sebagai spam.

Ketika kita membagikan video dengan tepat maka tentukya orang yang menonton video kita akan suka dengan video kita dan juga mereka akan menonton video dengan durasi yang panjang. sama seperti yang saya bilang pertama tadi jika videomu menarik dan penonton suka mereka pasti subscribe ke channel kamu

4. Membuat Playlist Video

Banyak dari para youtuber pemula yang belum mengetahui fungsi dari playlist, nah ini yang menjadi PR buat para youtuber pemula, yang hanya membuat video sesuka mereka dan upload, sebenarnya itu kurang efisien dalam membangun channel youtube,
dan kegunaan dari playlist tersebut, salah satunya, yaitu ketika kita mempunyai video yang banyak dan dimasukkan kedalam playlist, maka penonton akan melihat video kita dengan sendirinya, Seperti contoh jika kalian membuat channel tutorial maka buatlah playlist Tutorial supaya penonton lebih mudah mencari video di channelmu.

5. buatlah Konten Original

Untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber yang paling ampuh dan Ter aman adalah membuat konten original, Nah buat kalian yang nggak tau apa itu konten original biar saya kasih tau sedikit. 

Konten Original adalah konten atau video yang kita buat sendiri dengan ide kita dan tidak reupload atau mencuri konten orang lain dan di upload ke channel kita, kenapa harus Original Konten? karena dari sini lah jalan sukses mu di dunia YouTube dimulai. 

sistem YouTube akan menilai bahwa channel mu berkualitas dan bisa dapat rekomendasi dari YouTube jika kamu terus menekuni channel mu itu, berbeda jika kamu seorang reuploader maka YouTube akan menilai bahwa channel mu tidak kreatif dan akan sulit untuk bersaing dengan channel lainnya

6. Berdoa Dan Berusaha

nggak mungkin lah kamu nggak berdoa dan nggak berusaha kalau buat channel YouTube dari 0, pastinya kalian bersemangat ketika membuat konten pertama kalian untuk di upload ke YouTube, setelah itu pasti berdoa 'semoga ada yg nonton video ku".

ketika kerja keras kita dalam bidang ini belum sukses setelah kita berusaha, kita pindah lagi sesuai dengan kemampuan apa yang kita punya, sama halnya dengan menjadi youtuber, ketika kita gagal dalam niche satu, maka kita belajar untuk mendapatkan niche apa yang sekiranya pas buat video kita dan di gemari oleh orang lain. 

Penutup Bagaimana Cara Dapat 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subscriber YouTube


Nah Tadi itulah Cara mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber dengan cepat dan aman yang bisa kalian lakukan ingat intinya jangan menyerah pasti ada waktunya konten mu akan terkenal.

Okey see you next time and stay classic!


Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter