-->
× Penting!
Blog ini sedang dalam pemindahan Data ke CMS Lain, Guna meningkatan Pengalaman Membaca yang lebih menyenangkan.
Mohon Maaf Jika Terjadi Error Seketika, Terimakasih!^_^

Pencarian

Ad Unit (Iklan) BIG

RajaBackLink.com

Ini Dia 5 Rekomendasi Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Untuk Temenin

Rekomendasi Anime Yang Wajib Kamu Tonton Dikala Gabut

5 Rekomendasi Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Untuk Temenin #DirumahAja

kalian pasti bosan dong dirumah aja tanpa melakukan apa-apa, dan mungkin buat kalian para otaku ataupun Wibu yang sudah terbiasa dirumah bakal nyari Rekomendasi Anime Terbaik kan.
tenang disini saya sudah menyusun beberapa Rekomendasi Anime Terbaik yang wajib kalian tonton, Yang pasti sangat luar biasa membuat Suasana Hati kalian Bergejolak wkwk. Langsung Aja simak ini dia Rekomendasi Anime Terbaik  Menurut saya wkwk.

Rekomendasi Anime Terbaik Yang Wajib Di Tonton

1. Gintama

Rekomendasi Anime Terbaik

Gin Tama, juga dikenal sebagai Gintama, adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Cerita anime Gintama ini adalah cerita komedi dimana sang tokoh utama Gintoki Sakata Membuat usaha Yorozuya nah disitulah keseruan dimulai dan akhirnya Gintoki bertemu dengan Shinpachi Shimura dan Kagura Seorang cewek dengan kekuatan yang sangat Gila.  Jalan cerita dari anime Gintama ini sangat menarik dan memiliki akur yang sangat panjang teman. 
Kalo kalian suka maraton cocok banget ni nonton anime Gintama Kalian bakal Ngakak, sedih, Dan banyak perasaan yang bakal kalian rasain saat nonton ini.
Anime Gintama ini Sangat Oke makanya saya masukin kedalam Daftar Rekomendasi Anime Terbaik

2. Clannad

rekomendasi anime terbaik

Nah ada yang udah tau anime Clannad? Anime ini menceritakan tentang Kehidupan ya lebih tepatnya cocok di sebut Anime Slice Of Life kenapa kok gitu? Ya karena emang genre nya boedjank :v 
Emang kaya gimana slurde ceritanya? Oke skuy lah ini dia 

Jadi anime Clannad ini menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang yang kurang percaya diri karena dia harus mengulang kelas karena sakit, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.

Oiya Alur Cerita Dari Anime Clannad ini susah di tebak ya teman. Kecuali kamu nonton episodenya lengkap tanpa skip-skip karena Setiap episode dalam anime ini terhubung dengan Season ke duanya. Makanya saya masukin kedalam Rekomendasi Anime Terbaik ya emang keren. Jangan nangis ya :v

3. Kimi No Na wa(Your Name)

anime movie terbaik

Nah Anime Kimi No Na Wa merupakan salah satu Anime Movie menurut saya Terbaik, Dari segi Grafis, Sampai Alur cerita yang sangat Epik sekali untuk disaksikan, itulah kenapa anime ini saya masukan ke dalam Rekomendasi Anime Terbaik.

Anime Kimi No Na Wa Mengisahkan tentang siswi SMA bernama Mitsuha Miyamizu  yang tinggal di desa fiktif bernama Itomori di daerah pegunungan Hida Prefektur Gifu, mulai bosan dengan kehidupannya di pedesaan tempat dia lahir dan berharap dapat terlahir menjadi pemuda tampan yang hidup di Tokyo pada Pada Kehidupan Selanjutnya. Kemudian, Taki Tachibana, seorang siswa sekolah menengah atas yang tinggal di Tokyo, terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya adalah Mitsuha, yang entah bagaimana bisa masuk ke dalam tubuh Taki.

Wes segitu aja kalian download aja animenya gaenak dong kalo dispoiler wkwk. Cocok deh untuk Rekomendasi Anime Terbaik Ini

4. Sounan Desu Ka!

rekomendasi anime adventure
Anime yang ini berbeda ya. Untuk anime ini termasuk dalam anime petualangan, Nah pasti kalian suka ni Karena memiliki Karakter yang Kawaii :v, untuk jalan ceritanya sangat menarik bahkan seru sekali rasanya pengen ikut terdampar wkwk.

Sounan Desu Ka? atau Are You Lost? Menceritakan kisah empat orang gadis yang terjebak di lautan luas akibat kecelakaan pesawat yang terjadi ketika mereka hendak ingin pergi studi wisata bersama. Keempat gadis itu adalah Shion Kujou, Mutsu Amatani, Asuka Suzumori, dan karakter utama dalam cerita ini, Homare Onishima, yang mana mereka harus bertahan hidup dengan cara yang unik. 

Anime ini sangat seru cocok kalo masuk Kedalam list Rekomendasi Anime Terbaik ini.

5. Eromanga-sensei 

rekomendasi anime terbaik

Anime kali ini pasti kalian kenal dong :v, karena banyak tu yang bilang Sagiri Lon** nah itu, Ya jadi anime ini adalah Eromanga-sensei cukup recommend buat kalian yang mau nonton, selain Animasi dan alur cerita yang bagus, opening dan ending anime ini cukup memanjakan mata dan telinga wkwk :v (yamaap w wibu nolep :v) kalian bakal liat si Sagiri joget wkwk. 

Nah kaya gimana jalan ceritanya? Jadi gini Izumi Masamuneseorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda.

Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan.
Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan pengarang light novel populer rival mereka.

Yosh w gak spoiler lebih :v liat aja sendiri seru dong wk wkwkwk,

Rekomendasi Anime Terbaik 

Okee jadi tadi adalah beberapa Rekomendasi Anime Terbaik yang menurut saya wajib kalian tonton. Mungkin segitu aja untuk Anime Terbaik nya besok lagi saya caape :v

Tri Kusuma Yulianto
Hay suka dengan tulisan saya? Traktir Kopi dong! Trakteer DISINI Kuy

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter